Selamat datang di blog SMA Negeri 2 Ketungau Hulu!

Pada hari ini kami sangat antusias untuk mengumumkan penerimaan peserta didik baru untuk tahun pelajaran 2024/2025.

Ingin tahu mengapa SMA kami adalah pilihan terbaik untuk meraih masa depan cemerlang? Yuk, simak informasi selengkapnya! 

Pada Tanggal 17 sampai dengan  29 Juni 2024, kami akan membuka penerimaan peserta didik baru bagi peserta didik yang bersemangat untuk mengejar impian mereka. SMA Negeri 2 Ketungau Hulu bukan hanya sekadar sekolah biasa. Kami adalah pusat pembelajaran yang didukung oleh guru-guru profesional di bidangnya, yang siap membimbingmu menuju kesuksesan. 

Saya sendiri Johnli alfath, S.Pd merupakan ketua pengelola di SMAN 2 Ketungau hulu, memiliki bakat luar biasa, memiliki 4 website dan 2 cannel youtube yang dikelola sendiri, pembuat aplikasi android, mahir mikrosoft word dan excel serta pandai mengoperasikan program pengedit video dan photo. Bidang studi keahlian saya adalah biologi dengan IPK 3,35 dengan predikat Sangat Memuaskan. 

Thomas gawi, S.Pd adalah sosok yang elegan yang memiliki bakat bernyanyi yang luar biasa. Beliau memiliki pengalaman mengajar sejak tahun 2014. Bidang studi keahlian beliau adalah biologi dengan IPK 3,12 dengan predikat kelulusan Sangat memuaskan. 

Tia ukiria adalah sosok guru berprestasi, sudah mengantongi sertifikat tovel. beliau juga merupakan mantan jurnalistik di kampusnya dulu dan pelatih tari kreasi. Bidang studi keahlian beliau adalah bahasa inggris dengan IPK 3,52 dengan predikat kelulusan dengan pujian. 

Emilia Yuna, s.pd merupakan sosok guru berbakat melatih anak-anak pramuka jagonya, rajin dan disegani peserta didik. Bidang studi keahlian Bahasa Indonesia dengan IPK 3,86 dengan predikat kelulusan cumlaude. 

Tirsianus, S.Pd merupakan putra daerah terbaik yang memilih menjadi guru demi mencerdaskan anak bangsa. Sebelumnya beliau bekerja di Kantor desa Mungguk entawak sebagai sekretaris desa. Bidang studi Keahlian beliau adalah Biologi dengan predikat memuaskan. tetapi di tahun ini lulus menjadi guru P3K dengan mata pelajaran Prakaria dan kewirausahaan.

Siprianus Roni, S.Pd merupakan sosok yang jago dalam bidang olah raga. Beliau memiliki banyak prestasi yang dibuktikan dengan piagam penghargaan yang diraihnya. beliau juga merupakan mantan atlit petanque mewakili kabupaten sintang pada ajang perlombaan Petanque PorProv tahun 2022. Bidang keahlian beliau adalah pendidikan olah raga dan kesehatan dengan IPK 3,54 dengan predikat kelulusan sangat memuaskan. 

Nyangin, A.Ma merupakan sosok yang memiliki bakat bermusik yang handal terutama memainkan gitar. Beliau ini merupakan mantan anggota bend mungguk entawak. Beliau juga bekerja sebagai ketua BPD dan sekarang membantu mengajar di SMA Negeri 2 Ketungau Hulu.

Saat itu,  kita juga dibantu oleh tenaga Tata Usaha yang gesit den energik yaitu Endang rahmat. Beliau merupakan mantan pendidik di SDN 23 Sejelu yang sekarang bekerja di Pemerintahan desa dan membantu di SMA Negeri 2 Ketungau Hulu.

Jadi Jangan ragu lagi untuk bergabung bersama kami! Daftarkan dirimu sekarang juga dan mulailah berjalan menuju masa depan yang cemerlang bersama SMA Negeri 2 Ketungau Hulu. Klik di link berikut untuk mendaftar secara online: https://forms.gle/amp8RLxEYpuMfz4C7  atau hubungi nomor yang tertera untuk informasi lebih lanjut.

Johnli alfath, S.Pd (085347807832)

Emelia Yuna, S.Pd (085752090103)

Endang Rahmat(081349193355)

Tia Ukiria (085650815790)

Tirsianus, S.Pd (082350708739)

Nyangin, A.Ma (082351330995)

Thomas Gawi, S.Pd (082150050834)

Siprianus Roni, S.Pd (081256911256)

Mari bersama-sama kita raih prestasi dan cita-cita yang luar biasa! Bergabunglah dengan kami di SMA Negeri 2 Ketungau Hulu. Terima kasih atas perhatian dan sampai jumpa!

DAFTAR